review

Cipika.co.id : Hemat Waktu Belanja ala Online Shopper

Berjamurnya situs online shop di dunia maya, membuat online shopper terkadang bingung mengatur waktu belanja agar lebih efektif. Biasanya kan, masing-masing situs online shop hanya menawarkan satu jenis produk saja. Mau beli tiket ke situs A, beli baju baru di situs B, lihat gadget di situs C, jadi ganti-ganti situs kalo lagi memang lagi banyak keperluan. Selain take time buat gonta-ganti situsnya, bisa-bisa berpengaruh ngabisin kuota internet juga. Hmm.. jadi rugi dua kali deh. Serunya itu kalo situs online shop nawarin bermacam-macam kebutuhan, jadi gak perlu gonta-ganti situs deh. Mau nyari tiket ada, mau liat update fashion available, mau liat gadget juga yes. Hmm.. serasa gak mungkin kalo semuanya bisa jadi satu dan ngumpul di satu online shop. Kemaren itu, sahabat saya lagi sibuk ngomongin cipika. Saya cuek ajah. Dalam fikiran saya, paling lagi curhat tapi pakai nama samaran, hehe. Kebiasaan emang, selain nama ‘bunga’ yang jadi kambing hitam dari sebuah curhatan, kali ajah sekarang ganti suasana jadi cipika. Itu yang ada dalam fikiran saya. Tapi kali ini berbeda, curhatannya bukan cerita tentang mellow2an, buka cerita drama. Suasana mereka ngobrol itu rame, semangat 45 deh. “Hayo cepetaaan, lagi banyak diskon tuh”. Tuing tuing, radar berfungsi langsung ON dengerin kata diskon, hahha. Setelah nanya-nanya balik, apaan itu cipika. saya langsung cuss deh buka websitenya. Taraaa.. ini dia penampakan websitenya. Ternyata mimpi saya yang kemaren, sudah ada yang realisasikan. Semua kebutuhan online shopper dijadikan satu dalam sebuah website. Hmm, ini nih namanya hemat waktu ala online shopper, hehe. Cuss ke http://www.cipika.co.id yuk.

cipika
Penampakan website cipika yang eye catching

Tuuh, keliatan kan lagi ada diskon 50 % pemirsah hehe. Cipika menawarkan kemudahan waktu karena menyediakan produk-produk makanan, pembelian tiket travel, produk fashion, dan gak ketinggalan produk gadget. Untuk kategori produk store-nya, pilihan makanannya akan membuatmu bingung mau pilih mana. Mulai dari keripik karuhun, bolu meranti, bika ambon, bakpia, pempek, kacang bali semua ada disana. Jadi kalo kamu lagi kangen sama makanan tersebut, langsung pesen online saja. Nggak pake lama menempuh perjalanan dulu, biar bisa menikmatinya. Seru banget kan :).

Untuk kategori travel, temen-temen bisa melakukan pemesanan hotel dan sekaligus penyewaan mobil di 10 kota tujuan wisata. Mulai dari Bali hingga Balikpapan, tinggal dipilih deh πŸ˜‰

kota cipika
Tinggal klik kota tujuan πŸ™‚

Kalo untuk booking mobil, bisa pilih tipe mobil yang diinginkan. Cipika menawarkan 8 jenis pilihan mobil yang bisa disesuaikan dengan budget, butuh berapa mobil, berapa lama, tinggal klik pilihan teman-teman.

mobil
Pemilihan jenis mobil, lama, jumlah unit, dalam atau luar kota

Produk fashion, jam tangan dan gadget juga tersedia di cipika.Produk gadgetnya ada yang sampai diskon 60 % lho. Buruan serbu ya, hihi.

produk fashion cipika
produk fashion cipika
Produk gadget cipika
Produk gadget cipika

Kali ini, aku lagi kangen makan kacang Bali. Setelah ceki-ceki di website cipika, ada juga produk kacang ini nangkring disana. Cemilan kacang pas banget buat temen saya menulis. Makin seneng dah. Saya memilih kacang matahari khas Bali, yang rasanya enak itu. Lucky me, di cipika tersedia 3 rasa, mulai dari yang asin, manis, dan bawang putih. Pas banget sama rasa kesukaan saya, kakak, dan abang :). kacang cipikaKarna udah ketemu yang pas, langsung saja klik beli. Kalo untuk melihat total belanja, langsung klik aja troli belanja di sudut kanan atas, yang gambar troli. Di halaman itu terlihat temen-temen beli produk apa dan total harga belanja. 2014-12-17_100709Untuk melanjutkan proses pembelian, bisa daftar lewat akun facebook atau daftar lewat email, silahkan dipilih mana yang menurut teman-teman lebih ringkas saja. Jika sudah daftar, selanjutnya tinggal isi detail pengiriman, mulai dari nama, alamat, no telpon, hingga proses pembayaran. Gampang kan?.. Di halaman konfirmasi order, teman-teman akan melihat status belanja, data transaksi, nomor transaksi, metode pengiriman, alamat pengiriman, status sukses, dan metode pembayaran. Dalam waktu sekian detik, pihak cipika akan mengirimkan sms berupa konfirmasi pembayaran dan nomor invoice serta kiriman invoice ke alamat email teman-teman. Capcuss kan belanjanya πŸ™‚ Sekarang tinggal duduk manis, lanjut nulis, nunggu pesanan kacang matahari datang πŸ™‚

Advertisements

14 thoughts on “Cipika.co.id : Hemat Waktu Belanja ala Online Shopper

  1. gambarnya aja udah menggoda ya apalagi bisa segera dinikmati makin maknyusss. Makasih infonya, cipika memang lengkap makanan khas Medan pun ada yummy πŸ™‚

  2. mau tau no tlp call centernya cipika store,ada yang tau tidak ya?saya sudah transfer blm batas waktunya kenapa langsung dicancel dari pihak cipika nya.thx

Comments are closed.