Writing Contest

Menghasilkan Uang lewat Website Pribadi

Saya sangat suka nge-blog. Bisa nge-blog ditempat web hosting gratis sudah bahagia banget. Punya dunia maya sendiri, menumpahkan isi pikiran, curhatan gak penting, si blog siap menampung.

Setelah cukup lama menulis dan  bergabung dengan beberapa komunitas blogger, saya dapat pencerahan kalo punya website pribadi memiliki keuntungan lebih banyak. Hobi menulis ini memiliki prospek yang menjanjikan. Hmm.. siapa yang gak tergiur dengan kebaikan di masa depan^^.

Punya website sendiri bisa menghasilkan uang ‘lebih’ banyak dibandingkan di web hosting gratisan. Personal branding-nya lebih oke. Cikiciw, caelaah bahasanya.  Peluang memperoleh tawaran iklan juga lebih tinggi. Ngarep banget, hehe.

Menghasilkan uang lewat website pribadi bisa ditempuh dengan pemasangan iklan di web, mendapatkan komisi dari affiliasi marketing, membuka pasar untuk menjual produk atau jasa sendiri atau orang lain, atau dengan mendapatkan uang dari google adsense. Jika traffic blog tinggi, sobat bahkan dapat memperoleh uang dengan menjual blog. Salah satu dari cara tersebut, bisa sobat pilih untuk menjadi jalan rezeki untuk mempertebal kantong. Nge-blog itu seru bukan?^^

Berawal dari situ saya mulai tergiur untuk punya website pribadi. Saya mulai intip ilmu dari blogger senior yang sudah lama punya website pribadi. Impian tersebut seperti ketemu jodohnya. Hari minggu, 12 Oktober kemaren ada event bermanfaat dengan tema Fun Blogging. Salah satu sponsor dari acara tersebut adalah perusahaan web hosting di Indonesia. Setuju kan sekarang, kalo saya bilang serasa ketemu jodoh^^.

qwords1413297254.jpgQwords.com, nama perusahaan web hosting tersebut.   “Reliable Fast Web Hosting with Reasonable Price !”, menjadi motto perusahaan ini. Dapat dipercaya dan harga yang masuk akal, dua kata yang buat ijo mata. Gak lupa ada icon lampu yang nyala di atas kepala saya hihi.

Cuss.. saatnya menuju TKP, Qwords.com i’m coming. Setelah ubek-ubek websitenya, ini beberapa alasan layak untuk jadi web hosting personalmu:

1. Harga yang murah

qwordsUntuk website pribadi, sobat bisa memilih domain sesuai dengan keinginan. Pilihan domain  .ac.id, .web.id, .desa.id, .sch.id, dan or.id  hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 55.000 untuk memulai website pribadi. Domain .my.id, .biz.id, .co.id, .mil.id, dan .go.id memerlukan uang pendaftaran sebesar  Rp.80.000- Rp.100.000.  Biaya yang besarnya sama untuk biaya perpanjangan dan transfer domain.

2. Persyaratan yang mudah

Untuk membuat website pribadi dengan domain .my.id, .web.id, hanya diperlukan KTP sebagai syaratnya. Gak pake ribet khan.. ^^.

3. Nama website dapat di request sesuai keinginan

Nama website dapat disesuaikan dengan permintaan sobat. Mau pake nama sendiri, nama kucing kesayangan, nama narsis, atau nama galau terserah dah. Silahkan berekspresi sobat.

4. Pemesanan dan pembayaran yang mudah

qwords5. Layanan cloud server yang mudah digunakan

qwords6. Layanan upgrade website yang gratis

qwords7. Ketersediaan manual yang lengkap sehingga dapat dipelajari pengguna dengan mudah

8. Tersedia program siap pakai untuk pengguna website

QWORDS

Slogan melayani pelanggan selama 24 jam memang membutuhkan komitmen tinggi. Mengingat hal ini merupakan titik berat dan poin penting dari sebuah perusahaan jasa. Jika sudah menjadikan slogan perusahaan alangkah baiknya layanan terintegrasi sehingga tercapai kepuasan bagi pengguna.

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Qwords, terasa cocok dan sesuai kantong, sobat bisa langsung menghubungi Qwords disini. Mumpung lagi ada promo sobat ^^. Atau sobat bisa juga memanfaatkan layanan trial hosting gratisnya ^^.

qwordsSelamat berekspresi di website pribadi sobat ^^

Advertisements

16 thoughts on “Menghasilkan Uang lewat Website Pribadi

Comments are closed.