Writing Contest

Belanja Online, Mudah dan Puas di Hijaiya

Online shopping menjadi sebuah pilihan gaya hidup yang memiliki banyak keuntungan. Belanja lewat dunia maya dapat banyak manfaat, mulai dari  hemat waktu belanja dan hemat ongkos. Waktu belanja tidak hanya terbatas pada waktu siang atau waktu toko buka saja, tetapi bisa dilakukan selama 24 jam (selama pulsa internet Anda masih ada^^). Belanja online juga hemat di ongkos transportasi atau hemat BBM untuk Anda yang punya kenderaan pribadi. Kepuasan melihat barang-barang atau produk yang dijual dengan duduk santai di depan layar, tidak membuat Anda harus menghabiskan kalori lebih banyak untuk berkeliling pada sebuah tempat perbelanjaan. Tinggal duduk manis, pilih produk, perhatikan spesifikasinya, kalo cocok, lanjutkan ke proses masuk ke kantong belanja, pembayaran, dan konfirmasi. Dengan selang waktu 1-3 hari (atau tergantung jauh dekatnya wilayah), produk yang Anda inginkan, sudah sampai di tangan Anda. See.. kekuatan teknologi membuat semuanya menjadi lebih mudah. Hijaiya.com, salah satu online shop yang mau naik daun lagi, aamiinn semoga makin jaya ya. Kalo diminta belanja di hijaiya, mata saya langsung tertuju ke gamis dengan bahan satin. Gamis dengan bahan satin serta outer songket menambah kesan formal dan  cocok sekali untuk dikenakan saat menghadiri kondangan. Berpakaian bagus dan rapi tidak hanya sebagai cara kita menghargai diri kita sendiri tetapi juga jalan untuk menghargai orang yang mengundang kita. Pilihan warna hijau dan fanta cocok bagi jiwa muda seperti saya. Bukan apa-apa, alasan jujurnya sih, karena warna kulit yang tidak sesuai memakai warna yang terlalu ‘kalem’. Naahh, salah satu cara menyiasatinya adalah bermain di warna baju. Biar kelihatan lebih fresh dan menyenangkan saja, hehe.. Satu lagi yang bikin saya jatuh cinta pada gamis ini, yaitu konsep inside dan outer. Kenapa? dengan konse ini, memungkinkan saya untuk bisa mix n match baik inside maupun outernya. Jadii.. gamis tersebut bisa dipakai ke beberapa acara dengan kesan yang berbeda-beda. Hemat kan?.. hahaha dasar wanita. Yang tak kalah pentingnya adalah, ukuran bajunya PAS dengan saya yang alhamdulillah punya tinggi 150 cm ini. Jadi saya tidak takut gaunnya terburai di lantai atau karpet merah, haha. emang cinderella ;). Ssstt.. high heels juga bisa jadi jawaban ampuh sama gaun yang begini ni, hehe. 2014-10-09_154841 Pilih-pilihnya udah selesai, spesifikasinya juga udah OKE. Sekarang kita tinggal klik opsi untuk belanja ya. Hmm.. setelah saya timbang-timbang, akhirnya saya memutuskan untuk beli gamis satin yang warna hijau, dan klik BELI. gamis Untuk melanjutkan proses, kita klik proceed to checkout, untuk mengisi data diri serta alamat tujuan. Proses ini sangat penting untuk mengetahui biaya ongkos kirim ke alamat kita. Atau Anda juga diperbolehkan untuk mengirimkan produk ke alamat yang ingin anda tuju. Misal, saya karena beralamat di kecamatan Bogor Timur, jadi total yang harus saya bayarkan sebesar Rp. 193.000. Pengiriman biaya dapat ditransfer pada dua rekening. Jadi pilih salah satu saja ya, BCA atau Mandiri. Inget, salah satu saja, hehe.. bayar2014-10-09_170205 Sekarang Anda bisa langsung menuju ATM atau membayarnya lewat internet banking. Pilih yang mana lebih mudah untuk Anda. Terus jangan lupa untuk konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Tinggal duduk -duduk cantik di rumah, atau Anda bisa melaksanakan pekerjaan lain sambil menunggu pesanan Anda sampai di rumah. 2014-10-09_181722 Kalo boleh saran untuk kemajuan hijaiya, pilihan produknya kalo bisa ditambah, untuk gambar dari produk tidak bisa di zoom lagi. Alangkah baiknya kalo foto produk bisa di zoom, sehingga bisa memuaskan mata pelanggan untuk liat-liat produk.

Belanja di Hijaiya, mudah kan?^^

Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway Kembalinya Hijaiya banner_hijaiya_small

Advertisements

12 thoughts on “Belanja Online, Mudah dan Puas di Hijaiya

  1. pastinya puas donk ya mak,,cuma tinggak klak klik klak klik duduk manis,,,baju muslim keinginan kita bisa nyampek rumah dgn harga yg terjangkau,,,

Comments are closed.