Writing Contest

Dari Hati Untuk Miss Rani

Buitenzorg, 2 Oktober 2014

Dear Miss Rani,
Jujur, gak nyangka banget kalo kamu itu suka yang romantis-romantis, apalagi mau diromantisin. Kirain wanita yang tampak tangguh ini gak suka di romantisin,hehe.. Ternyata hati si Rider tangguh ini juga didiami hati selembut Almh.Bu Ainun yang selalu diromantisin Pak BJ. Habibie.

Dear Mak Rani,
Kita saling mengenal karena bergabung dalam sebuah komunitas yang dikenal dengan Komunitas Emak-Emak Blogger. Memang bukan pertemuan yang intens, tetapi selalu menjejak di hati. Karakter ‘Mak Rani’ yang enerjik, dan rame melengkapi kekakuan-ku yang pendiam saat masih kikuk di kopdar pertama kita. Pertemuan kita yang kedua dihabiskan untuk jalan-jalan, seru-seruan, dan makan-makan. Tujuan kopdar yang jauh memang, di Serpong sana, tetapi kayaknya semangat kebersamaan dan semangat untuk terus blogging menjadikan jarak bukan sebuah masalah. Entah mengapa, pertemuan kita kedua kemaren, aku melihat sosok dewasa dari seorang mak Rani. Lebih lembut, makin cantik (sampe aku khawatir nyapa duluan, takut salah orang), dan lebih dewasa. Kalo ditanya kenapa?.. aku juga kurang taw jawabnya. Mungkin sedang jatuh cinta, atauuu.. mungkin saja ia lelah, hahaha gak nyambung.

Dear Sweety,
Mengenalmu lewat dunia blog memang mungkin tidak intens. Lebih banyak mengenalmu lewat postingan status di fesbuk dan foto-foto narsismu itu. hahahaa. Wajah yang manis itu kerap meramaikan timeline di fesbuk, hehe.

Dear Miss Rider,
Bukannya iri lho ya, (iri itu tanda tak mampu Des hihi) kalo kamu bisa touring bareng dengan temen-temen riders lainnya. Kalo boleh kasih pesan, Hati-hati kalo bawa motor ya, suka narsis-narsis-an, it’s oke dear..tapi.. etapi.. jangan marah ya. Aku hanya khawatir akan keselamatanmu, hati-hati selalu waktu ride bareng riders yang lain ya dear.. Biar kita bisa seru-seruan lagi di kesempatan lain πŸ™‚

Dear Miss Blogger,
Perjuangan di dunia blogger memang penuh perjuangan. Sangat salut dengan kamu yang sudah memulai langkah lebih mantap dengan membuat web personal. 4 thumbs up for you dear :).Β  Aku suka sama background webnya, biru dengan motif bunga. Tulisan kamu di blog juga selalu rame dan aku suka banget sama kocaknya. Khas banget deh. Truusss yang gak sukaaa, (bilang, enggak, bilang, enggak, bilang *itung jari) Hmm… Kalo boleh sedikit saran dear, postingan blog-nya lebih update reportasenya, biar gak telat (ini nunjuk diri aku juga dear hehe). Aku suka silaturahmi ke blog ini, apalagi kalo kamu lagi curcol, hehe.Β  Jeleknyaaa, suka tidak meninggalkan jejak, tapi.., pas masuk ketok2 dulu n say salam kok, hehe.

Dear Kamu disana.. iyaa, kamu yang lagi ngeblog didepan kaca πŸ˜›
Semoga semangat blogging terus terpacu dan terus meningkat. Semoga jalan blogging ini tidak hanya menjadi jalan rezeki, tetapi juga menjadi salah satu jalan untuk memperoleh ridhoNYA. Semoga setiap tulisan menjadi jalan penambah amalan dunia akhirat dan beroleh pahala, aamiin.

Senengnya bisa beromantis2 ria dengan miss Rani, semoga menjadi pengikat persahabatan kita ya dear. Berhubung wajib di ketentuan, semoga jodoh dengan hadiah yang pertama, love at first sight gitu deh, semoga bisa jadi kado buat ibu di rumah :). Salam sukses ya dear.

pertemuan awal aku dan kamuh, duluuuuu banget :D
pertemuan awal aku dan kamuh, duluuuuu banget πŸ˜€

“Surat Romantis ini diikutsertakan dalam Novariany’s Romantic Giveaway

Banner Novariany Giveaway

 

Advertisements

12 thoughts on “Dari Hati Untuk Miss Rani

  1. Aiiih maniiiis bangeeeeet πŸ˜€ πŸ˜€
    makaasih ya kaak udah ikutaan :*
    sukaa banget sama suratnya! ampe aku baca dua kali, bikin mesem-mesem nih hahaha

    Goodluck kak :))

    1. alhamdulilllaaahhh kalo suka,, deg2an sebenernya pas nulisnya. meski rada maksa ya romantisnya hehe.. aamiin, semoga nyantol πŸ™‚

      sukses GA nya dear πŸ™‚

Comments are closed.