Writing Contest

Smartfren, Membuka Lebar Jalan Jodoh

“Kaakk, aku pinjem henpon nya ya?..”
“Kakaaakkk, met lebaran ya. Bawa hp kan kak?
“Halo kaakk, liat tasnya ya?”

smartfrenSemua ponakan mendekat, ketika saya baru melangkahkan kaki di rumah nenek. Pdkt ini sebenarnya ada dua alesan, yang pertama, minta THR n yang kedua, mau pake hp saya. Kasiaan ya, udah ketemu sekali setaun, dateng2.. eh yang dicariin bukan saya tapi justru henpon ato THR nya. Aaahh, tapi tetep ngangenin pastinya. Dan henpon saya raib sudah, dibawa sama ponakan yang emang gak bisa liat hp nganggur walo sedetik. Mulai dari foto2, maen games sampe batre henpon low dan bahkan mati total. Emang dasar ponakan masih pada imut2, hp nya mati total dulu baru dibalikin ama yg punya. Minta untuk di charge, biar bisa maen game dan foto2 lagi. Malangnya nasibmu duhai henponku sayang, hehe.. Tak apalah, nyenengin ponakan sekali setaon, hehe 🙂

***

Yang lebih serunya lagi, momen lebaran kali ini ada ajang cari jodoh. Hehehe, bener2 smart dah, pamanku yg satu ini. Tidak menyia-nyiakan kesempatan baik. Beliau sedang nyari calon mantu buat anaknya. Dan calon itu harus ASELI dan made in kampung saya, hahaha. Alhasil sepupu-sepupu jadi sasaran. Beliau meminta saya untuk take photo tiap kandidat (halah, udah berasa ajang pemilihan ratu sejagad ya hihi). “Siap laksanakan, komandan”. Riuh bener dah suasana saat itu.  Kamera smartfren Andromax I2 mampu mengabadikan momen itu. Doakan ya, moga perjodohannya lancar hehe.

smartfren

This slideshow requires JavaScript.

 

6 thoughts on “Smartfren, Membuka Lebar Jalan Jodoh

Comments are closed.