Percik Hati

all this day

”all this day”
Pertengahan kaki berasa mo patah, pegel juga turut menyerta, dan “ucapan” yang tiba – tiba mengusik luka yang sudah kusimpan rapat. OKE, fine, lengkap sudah.
Biarkan saya menari sejenak dengan sesuatu yang tak indah untuk disebut sebagai sebuah luka.

inti lagunya sih begini,

“hey gadis, dont cry dear. semua akan baik-baik saja, besok qt terbang keliling dunia saja, hahaha (translate erorr, efek dari mellow). emang dunia tuh begitu kok, iyaa, dunia itu begitu. gak usah difikirin.

Yeah…
Life is a journey
It can take you anywhere you choose to go
As long as you’re learning
You’ll find all you’ll ever need to know

You’ll make it
You’ll make it
Just don’t go forsaking yourself
No one can stop you
You know that I’m talking to you

U know, i’m talking to u, iyaah, kamuu hehe

Na, saran saya ni ya, kalo lagi mellow, jangan dengerin lagu mellow juga, huaaahhh, bisa kacau balau dunia kawans. Mari nyari yang lebih upbeat ya, dan rasakan perbedaannya. enjoy this song yah ^^ (hopefully can change my mood also).

 

Advertisements

2 thoughts on “all this day

Comments are closed.