Writing Contest

Kenapa harus gue Tuhan?

Mister B : Bro, Coba sebutin salah satu impianmu yang belum terwujud?..

Mister A : “pengen megang butiran salju, yang kata teman gue bisa dijadiin es cendol dgn nambah sirop doang diatasnya”

Mister B: “halah yakin lo, kejatuhan ketombe bidadari kayangan?”

Mister A: “HAH ketombe? ”

Mister B : Iyalah, salju tu ketombe bidadari-bidadari yang tinggal di kayangan bro.

Mister A : iya deh gapapa, sekalian aja, es cendolnya pake bumbu ketombe bidadari bro Hahaha

***

eksis inggris

Gue itu orang udik bro, tapi punya impian selangit. Selama belom ada yang jual mimpi, gue mau mimpiin semuanya. Setau gue punya mimpi itu gak pernah merugi, malah debet terus, meski impian tersebut belom pasti terwujud. Punya impian tu buat kita semangat bangun pagi setidaknya jadi punya alasan untuk melakukan suatu kerjaan di pagi hari.  Kalo aja impian kita sudah terwujud semuanya, sudah merasa puas akan kehidupan yang sedang dijalani dan dihadapi, percaya ama gue bro, pasti lu gak bakal mau bangun dari tidur kecuali klo lo lagi laper.

***

eksis inggris

Nah, kali ini gue mau mewujudkan mimpi bro, mimpi bisa ngeksis di Inggris, gak sekedar pengen kehujanan ketombe – ketombe bidadari kayangan,  tapi masih banyak pengen lainnya,

mulai dari pengen menghirup udara Inggris

pengen tau bau-bau orang Inggris (haha niat banget deh sama reason yang satu ini)

pengen pake sepatu boot gue di landmark-nya Inggris yang belom pernah di pake dan masih rapi di raknya

pengen speak-speak english ala Mr. Bean bukan ala Uncle Sam  (yang katanya beda banget style nya

pengen jadiin pengalaman hidup selama 7 hari di Inggris jadi tempat lahirnya buku gue yang pertama

 

Tuhaaan, bukan kenapa harus gue?. Ampuni kalo saya memang kemaruk impiannya.   Tapi emang harus gue Tuhan, karena gue orang udik yang punya mimpi bisa ngeksis di Inggris.

 

am ready mister :)
am ready mister 🙂

 

4 thoughts on “Kenapa harus gue Tuhan?

  1. asli ane dapet info baru setelah baca tulisannya sist
    “ternyata salju itu ketombe bidadari”
    *takjub
    😀 😀 😀 😀 😀

    keren sist hihihi,
    ane doain deh biar impiaannya ke inggris bisa kesampean ya
    amin amin…..

Comments are closed.