Love Life

Terimakasih Hujan Desember

22 Desember 2013, finally ikutan  kopdar KEB setelah dirayu ama mak Dame untuk ikutan. Hmm.. berasa agak kurang siap kopdar-an ama Komunitas Emak-Emak yang doyan ngeblog ini, satu..saya member baru di komunitas ini, kalo mo ketemuan, khawatir akan garing dengan saya yang suka kacang goreng, halah apa coba :). Dua.. mo ngobrol apaan ya, sama member lain, aku kan jarang blog walking, paling taw satu, dua alamat rumah blog emak yang laen. Hadeuuhh..akan gimana besok ya? Sempet mikir malem sebelumnya, untuk berlindung saja di belakang punggung ponakan, hahaha.

Ternyata oh ternyata, walau hujan badai menghadang, semangat emak emak juga semakin membara untuk tetep stay di café Takol (Taman Koleksi) IPB. Waahh salut banjeet deh.

Ketemu mak rani, nama lengkapnya Rani Saputra. Yang entah kenapa aku merasa langsung nyambung , haha hihi  ama mak yang satu ini. Dan selama kopdar, emak ini duduk tepat di sebelah saya.  Orangnya easy going, dan ternyata mak Rani pencetus kopdar-an di bogor. tengkyu bwt cerita kemaren ya mak 😉

Ada juga ketemu mak riweuh yang udah datang lebih awal, ada mak eca satu paket ama dede imut n bawaannya yang segambreng, ternyata mak eca bela2in nginep di romah sodara-nya demi kopdar-an di bogor. Hohoho..terharuu. Mak mira sahid sang founder KEB  n mak Irma senja yang jauh2 dateng dari Jakarta juga udah duduk manis, kalah cepet sama emak yang penduduk asli bogor, hahaha. Dari jauh, sebelum melangkah mendekati takol, sempet grogi lagi, tapi gak taw kenapa dengan bantuan dress code casual putih n jeans, grogiku sedikit hilang.  Mungkin pengaruhnya berbanding lurus kali ya, hehe entahlah..maklum kopdar pertama.  Sambutan hangat, senyum dari wajah tulus membuat grogiku sirna juga. Alhamdulillah, jadi gak garing deh  Hehehe. Total ada 22 mak2 KEB yang ngumpul buat kopdar-an. seneneeenggg :).

Hujannya awet, jadi emak-emak KEB, makin awet  juga  cerita2nya, makin awet haha hihi nya, makin awet foto foto narsisnya, makin awet nunggu emak laen yg masih macet di jalan, makin awet silaturahminya, n satu lagi yang pasti, makin awet makan-makannya hahaha. Kira2 hampir tiga jam nimbrung n ngobrol sana sini, pindah dari emak satu ke emak yang laen, kenalan sama dedek imut, setelah makan berat dua kali  berhubung dingin sodari sodari (nah yang ini, gak usah disebut kali ya?)hehehe. Satu , dua emak mulai izin pamit pulang termasuk saya dan mak dame. Soalnya masih nyambung mo ngejar deadline hari ini, hahaha. Gak penting ya ;).

Blessing bgt kan hujan yg kemaren itu, jadi tiap emak2 lebih banyak dekat satu sama laen. Hujan yang dingin dan sambutan hangat dari  tiap emak, coklat hangat,nasi goreng hangat, kentang goreng hangat jadi pasangan yang klop. Makin cinta deh ama KEB :*

Terimakasih Hujan Desember 🙂edit_picture_619_full

Foto diambil dari mak Anita Handayani Depok, tengkyu mak 🙂

Advertisements

12 thoughts on “Terimakasih Hujan Desember

Comments are closed.