Writing Contest

Best Living Moment In Mangga Dua Is One Way To Live Life To The Fullest

Image

Setiap wanita, 99 %-nya pasti suka belanja. Ada feeling, sebenernya makhluk planet Mars, juga suka belanja, tapi belum dipublikasikan secara terang2an saja :).  Take time to shopping is one of the best moment to live in the world.  Ya, women enjoy the noisy crowds and the ecstasy of purchase. Bener banget ini :). Belanja termasuk salah satu olahraga hati, kaki, mata, mulut dalam satu waktu yg mengeluarkan hormon endorfin lebih banyak dari biasanya. Memang kepuasan hati tiada bandingannya.

Menghabiskan waktu seharian untuk berbelanja, membutuhkan  kondisi  nyaman dan hati yang tenang selama belanja. Untuk wanita,  nyaman berbelanja tidak hanya seputar harga yang bebas  membuat sesak kantong, tersedianya fashion terbaru yang up to date, tapi  harus nyaman untuk berkeliling dan nyaman di hati.

Setiap orang pasti  kenal dengan pusat perbelanjaan ITC (International Trade Center) Mangga Dua. Tinggal di Kota Bogor menjadi tempat yang mudah untuk mengakses pusat perbelanjaan di sekitar Jabodetabek. Menjadi seorang anak perantauan, merupakan pengalaman yang berharga untuk menginjakkan kaki di tempat yang baru. Ya, getting new experience is one way to live life to the fullest. Naik KRL dari bogor menuju stasiun kota, dan cukup hanya naik satu kali mikrolet, menjadikan ITC Mangga Dua  pilihan terbaik dengan akses angkutan yang tidak membingungkan.

Kawasan Mangga Dua sendiri bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan, Dinas Pariwisata dan Kebudayan menjadikan kawasan ini salah satu destinasi wisata untuk mengundang wisatawan mancanegara selain wisatawan lokal.  Sebagai salah satu pusat grosir terbesar  di Asia Tenggara yang dilengkapi kurang lebih dari 3500 toko pilihan, yang terbagi atas 5 lantai merupakan alternatif terbaik sebagai tempat berbelanja mulai dari fashion, asesoris, sepatu, hingga tas dengan aneka tingkatan harga yang bargain-able :). Begini kira-kira penampakan ITC Mangga Dua dari luar dan sisi dalam.

Image

Fasilitas kemudahan  juga telah didesain oleh Sinar Mas Land untuk menghubungkan antara ITC Mangga Dua dan Mangga Dua mal, yaitu tersedia jembatan di lantai 3 yang langsung menghubungkan kedua mal tersebut. Dibangunnya jembatan penghubung ini, menunjukkan kemudahan akses yang meningkatkan nilai kenyamanan para pengunjung untuk menjelajahi mal.  Pengunjung bahkan terkadang tidak menyadari jika mereka sudah berpindah gedung. Jembatan ini juga menghilangkan kekhawatiran pengunjung untuk melintasi hambatan lalu lintas jalan raya  yang ramai dan tidak perlu merasakan panas atau hujan demi menuju gedung yang lain.

Image

Selain ITC Mangga Dua, terdapat juga Harco Mangga Dua yang dikhususkan untuk barang elektronik. Dari Mangga Dua Mall menuju Harcomas cukup melewati Jembatan Harcomas-Mangga Dua. Dengan kondisi jembatan yang lebar yang terletak di lantai 3, pengunjung cukup mudah menemukannya.

Image

Suguhan kenyamanan dan kemudahan akses untuk berbelanja membuat waktu seakan terlalu cepat berputar. Tak terasa hari sudah menjelang sore, jadi lupa waktu. Terdengar suara rolling door mulai ditarik ke bawah, dan seperti saling bersahutan memanggil untuk segera pulang. Satu per satu toko ditutup. Cari pintu exit, bergegas pulang mengejar KRL jadwal jam 19.00 menuju kota hujan. Salah satu momen terbaik dalam hidup untuk merasakan surganya dunia belanja di kawasan Mangga Dua. Terimakasih Sinar Mas Land.

Tulisan ini diikutsertakan untuk Lomba Sinar Mas Land Writing and Photo Contest 2013

1376475_476213669159372_1713787836_n

Advertisements

3 thoughts on “Best Living Moment In Mangga Dua Is One Way To Live Life To The Fullest

Comments are closed.