Love Life

nano-nano in november

WELCOME dear december…

Oh God,  sudah desember saja ternyata.   2011 in december. time goes faster every  day, seems like every  breath  changes  season so quickly. waktu datang tanpa permisi,  berteman siapa saja, baik yg memiliki visi masa depan  ataupun tidak, berasa hambar, manis atau pahit, qt lah sang pemeran utama yang memberikan label nama pada setiap episod khidupan. Lempeng cerita  akan  terasa bermakna jika qt duduk  mengistirahatkan diri… menghirup nafas sejenak…flashback ttg crita  apa yg telah qt perankan  belakangan ini.

Apakah lulus dan memperoleh predikat  aktor atau aktris terbaik?
Apakah kau puas  dengan peran yang telah kau pilih dan kau mainkan?
Apakah peran yang kau pilih disukai oleh Sang Sutradara?

Hmm..terlalu abstrak kah pertanyaaan diatas?. entahlah…aq pun tak taw bagaimana menjawab setiap pertanyaan tersebut. In my opinion, LIFE JUST ABOUT A METAMORPHOSA.
Setiap qt harusnya terus bermetamorfosa,  menjadi pribadi yang lebih baik dari qt sebelumnya.., dari hari kmarin.., dari 1 menit yang baru saja berlalu. Ya,  IA Maha Taw, kadar setiap  hambaNYA..dan IA sempurna taw bagaimana  cara mendidik seetiap qt.  Satu bentuk cinta dari Sang Pecinta, yang belakangan ini banyak  aq pahami. Santun menuntun menuju tujuan fitrah untuk bermanfaat bagi sesama ( karena IA lebih menyukai insan yang bermanfaat untuk orang lain), untuk menjadi pembahagia bagi yang lain (smoga dgn begitu IA akan memberi sumber kebahagiaan dr t4 yang tak disangka-sangka),  untuk memiliki hati yang bening dan fikiran yang jernih di tengah abu-abunya dunia. Dan masih banyak lagi,  ilmuMU yg berserakan di bumiMU yang belum dapat hamba pahami..GOD, tuntun kami selalu untuk  mampu menjadi sebening pintaMU.

nano-nano, rasanya rame katanya.iklan bgt yow, haha. Ya…banyak rasa  di november kmarin. ada satu tanggal di  bulan itu, yg selalu aq ingat jauh dari bulan2 sebelumnya,  hohoho seems special maybe…  :D. Ya, d birthday of my angel, hahhaa alayy dah. Happy Birthd@y, wish u all d  best, smoga slalu dalam selimut cahayaNYA.
Rasa ini aq beri label: kangen, n  soundtracknya Letto, cinta bersabarah ^_^

tanggal berikutnya yang menjadi ingatan adalah 20112011, tanggal dan bulan unik di tahun ini. Yang juga banyak jadi inceran untuk menjadi tanggal yg berkesan untuk tgl pernikahan kmarin. hmm..dasar manusia, ada 2 aja..yg bukan merupakan  hal  penting menjadi sangat penting dan sebaliknya. menurutku..’hanya sekedar tanggal,  kok jadi rempong yak, ckckckckc”..rasa ini aq beri label: “Hey, Siapa Elu!”.
Maaf jika agak kasar kedengarannya, tapi cukup mewakili rasa  yg  aq pilih saat itu.  Seseorang yang tanpa assalamualaikum, basa basi ini itu, yang tidak taw ada tulisan “‘fragile'”(tiga tanda kutip :D)  tersirat di hati, menanyakan ataw meminta, ntahlah apa tepatnya..”Jika misal  ni..,  ada jodoh.., mb desi maw pake celana panjang gak?”.Huwaaaa..dalem ni! jero! nyeri ate  kata orang sunda mah, HEY, SIAPA ELU!!!,  maksa2 gue!!kenal juga nggak!!!! heyyyy!!!.teriak hati.. tapi alhamdulillah lgsung istighfar :),  hal  beginian harus dijawab secara profesional juga, kata malaikat hati hehe.dgn bismilah aq menanyakan, “maaf, apa yang salah dengan  rok yg  saya knakan?,  knapa anda berkeberatan?”(bahasa diubah,  biar agak sopan penyampaiannya :D). oh mamaa..need  u here.

29  November 2011, 20:50:49
satu sms masuk ke  hp,it’s  from my mother, ternyata yg sms, dek nia, my little sista, she said: “Kak des  udah sampe  kirimannya makasih ya kak”. sms tanpa tanda baca,  hehe .n then i replied,” bla..bla..bla..layaknya seorang k2 yg sering terkesan menggurui, hmm..maaf ya dek.:).  tak berapa lama, ada sms balasan,  aq baca:  “Kita doakanlah kak smoga aq rengking 1, Iya kak amiin :)”. Kata2 ajib bwtku dari seorang adik kecil  yg masih duduk di kelas 3 SD . Bidadari kecil itu selalu memiliki kata2  ajib yang membuat aq kangen dya, kangen rumah T_T. Thanks God,  memberiku seorang bidadari yang selalu mengingatkan bhwabegitu banyak nikmat yg Engkau limpahkan kpd hamba, smoga tidak lalai hamba rabb.  lov  u always . Rasa ini aq beri  label: Subhanalloh,alhamdulillah sesuatu,,  🙂

Hoaaaaammmm..am sleepy finally, dan  memang sudah waktunya memang. jam sudah 1:46 am. masih banyak nano-nano  di november kmaren. tp Sang Badan katanya mo bobok dulu…trimakasih sang Empunya Malam.night all..

eits, ada yg ktinggalan..doa di awal  desember ini, apa yaaaa…hmmm..bismillah,  moga Allah pertemukan  aq  dgn my Mr. Right,insan penggenap hati dariNYA,  aamiiiin 🙂
hahaha..oyasumi nasai,sleep tight ^_______^

Advertisements