Love Life

i’m so in love with you ^_^

i’m so  in love with you,,

hahaha..kata pembuka yang aneh untuk malam ini.  lagi denger lagu korea soale..lagunya Full House katanye.what everlah yah..takkan ada jemu membahas  soal cinta, walau cinta itu sendiri tidak  meminta untuk menjadi sebuah topik   an in depth discussion. Oh no. ngerumpi itu mah,hahaha.

cinta selalu membentuk atmosfer rasa sendiri. tercipta begitu saja. tanpa bisa dikendalikan, terkadang..^_*. selalu ada gaya gravitasi yang menarik insan kembali ke taman indah itu, taman penuh impian. hoho.. tak gampang memang untuk   menggamblangkan bahasa cinta. hanya hati yang bisa mengerti ‘d secret code’ pada insan pecinta.

sungguh indah rasa itu,  hmm..  subhanalloh sekali yah..( not on   sahroni mode ^^)  sang pencipta cinta membuat hidup ini lebih berwarna pink dengan adanya cinta.

i am fall in for U again, Sang Pencipta ^_^..
malam selalu bersahabat menemani para pecinta, meski  itu kelabu  ataupun penuh binar bintang, ada  bulan yang menggantung   setia di langit,  melihat semua ulah para pecinta,( ada hikmahnya juga  si bulan gak bisa ngomong, klo gak pasti bakalan rame dah tiap malem,  dengar ocehan bulan..ya kan? ^^) ..ditambah lagi..,  disejukkan dengan udara malam  yang  terkadang nakal, aroma malam yang syahdu, mata pun  enggan terpejam,.. meski malam akan beranjak menjemput pagi..tak lupa ada suara krik, krik yang selalu ingin ikut ambil bagian dalam sebuah crita cinta.
( ckckck.. lg ngomong ap y aq?..^_*)

selamat sabtu malam  dunia,
duhai penggenap hati,
salam rindu untukmu..
mungkin  masih ada masa,
yang harus ditaklukkan
hingga mahkota itu pantas melekat,
tiada ujung untuk kata sabar
meski senyum kelu terkadang hadir
percayalah….,
selalu ada senyum termanis sebagai penggantinya

^___________^

(at 1:05  am, efek jenuh belajar di malam syahdu,
di satnight kelabu, hahahaha)

Tuhan, terimakasih  atas segala bentuk cintaMU,

i am so in love with U ^_^

PS: tak ada  fasilitas bwt tulisannya pink  di wordpress 😦 , jd kurang seru dech,hehehe

Advertisements