Love Life

personality test

Hmm..ntah apa yg terjadi malam ini, ketikan jemari di halaman depan mbah Google menuju, ‘test kepribadian’. hohoho..what happen to me? kehilangan kepribadiankah?hahaha OH NO..
hmm i du no exactly..
ternyata ada sekitar 1 jutaan situs yg menyediakan tes kepribadian.n i try one of them, d first one. at http://www.ipersonic.com/id/type/1.html.
n d result is..cekidot

They called me:Tipe Idealis Penyelaras

dikenali dari kepribadiannya yang kompleks dan memiliki begitu banyak pemikiran dan perasaan. Mereka orang-orang yang pada dasarnya bersifat hangat dan penuh pengertian. (hohoho..yg ini kayaknya bner hahaha)..Tipe Idealis Penyelaras berharap banyak pada diri mereka sendiri dan orang lain. Mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang sifat-sifat manusia dan seringnya menilai karakter dengan sangat baik ( hmm..yg ini bner juga..)

Namun mereka lebih sering menyimpan perasaan dan hanya mencurahkan pemikiran serta perasaan mereka kepada sedikit orang yang mereka percaya.(absolutely rait kt Tukul )
Mereka sangat terluka jika ditolak atau dikritik. (nggak juga sich…hehe).
Tipe Idealis Penyelaras menganggap konflik sebagai situasi yang tidak menyenangkan dan lebih menyukai hubungan harmonis. Namun demikian, jika pencapaian sebuah target tertentu sangat penting bagi mereka, mereka dapat dengan berani mengerahkan seluruh tekad mereka hingga cenderung keras kepala. (tolong ya…digaris bawahi..cenderung keras kepala)

Tipe Idealis Penyelaras memiliki fantasi yang hidup, intuisi yang nyaris seperti mampu membaca masa depan, dan seringkali sangat kreatif. Begitu berkutat dengan sebuah proyek, mereka melakukan segala daya upaya untuk mencapai tujuan-tujuan mereka. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka sering membuktikan diri sebagai pemecah masalah ulung.
(wesssss mantep bgt dah bahasanya..’pemecah masalah ulung’ hahaha).

Mereka suka mendalami hingga ke akar permasalahan dan memiliki sifat ingin tahu alamiah serta haus akan pengetahuan. Pada saat bersamaan, mereka berorientasi praktis, terorganisir dengan baik, dan siap menangani situasi-situasi rumit dengan cara terstruktur dan pertimbangan matang. Ketika mereka berkonsentrasi pada sesuatu, mereka melakukannya dengan seratus persen – mereka sering begitu terbenam dalam sebuah pekerjaan sehingga melupakan hal lain di sekitar mereka. Itulah rahasia kesuksesan profesional mereka yang seringkali gilang gemilang. (OH YAAAAA????? )

Sebagai pasangan, tipe Idealis Penyelaras setia dan dapat diandalkan;(BEUGHH,bahasanya mak cik wkwkwkwk)
hubungan permanen sangat penting bagi mereka. Mereka jarang jatuh cinta hingga mabuk kepayang dan juga tidak menyukai hubungan-hubungan asmara singkat. Kadang-kadang mereka sulit menunjukkan rasa sayang mereka dengan jelas sekalipun perasaan mereka dalam dan tulus.

Dalam hal lingkaran pertemanan, semboyan mereka adalah: sedikit berarti lebih banyak! Sejauh menyangkut kenalan baru, mereka hanya dapat didekati hingga jarak tertentu; mereka lebih suka mencurahkan tenaga ke dalam pertemanan akrab yang jumlahnya sedikit. Tuntutan mereka kepada teman dan pasangan mereka sangat tinggi. Karena mereka tidak menyukai konflik, mereka akan diam sejenak sebelum menyuarakan masalah-masalah yang tidak memuaskan dan, ketika melakukannya, mereka berusaha sangat keras untuk tidak menyakiti siapa pun karenanya.(hmmm..klo ttg ini tanya tman tmin sejagat duniaq saja, biar datanya lebih valid dan lebih reliabel, hihihihi).

hahaha, cukup sekian dan terimakasih,
tulisan diatas dimuat untuk penghibur hati malam ini, menemani mata yg masih belum minta untuk tidur, meski hak badan sudah meminta.

tapiiii…ada yg kurang dr tes diatas, kok jeleknya gak disebutin yg banyak ya??..
tulisan diatas dimuat tanpa editan penulis,
smoga merupakan langkah awal untuk mengurangi keras kepala penulis sendiri.
hahaha, gak nyambung bgt da ahH..

hayo..silahkan dicoba, bwt yg gi pengen iseng malem ni
mari lanjutkan tes kepribadian yg laen..

PS:tq bwt alunan lagu MLTR yg tlh menemani

( kata yg baca,”gak penting bgt seeecchh.. )

Advertisements