Writing Contest

Indonesia Punya Indramayu Sebagai Kota Budaya

Kota Indramayu Kota Indramayu adalah sebuah kabupaten di Propinsi Jawa Barat. Menilik sejarah, nama kota Indramayu berasal dari cerita di masa lalu tentang seorang perempuan sakti yang bernama Nyi Endang Darma. Nyi Endang Darma ini sangat berjasa di tanah pedukuhan Cimanuk yang bernama Darma Ayu. Beliau adalah perempuan hebat yang berani membela kebenaran.  Darma Ayu inilah… Continue reading Indonesia Punya Indramayu Sebagai Kota Budaya

Blog

(NgeBlog-1) Bagaimana Cara menulis Postingan di Blog?

Halooo dear frens… To the poin aja nih, Alhamdulillah belakangan ini saya banyak dicolek temen-temen. Sebagian besar nanyain gimana cara nge-blog? blog itu apa sih? cara nulis di blog itu gimana? bagaimana cara meraup uang dari blog?.. Nge-Blog? Kalo saya ditanya, kenapa nge-blog? awalnya mah pengen curhat doang. Buku diary udah gak muat sama curhatan… Continue reading (NgeBlog-1) Bagaimana Cara menulis Postingan di Blog?

Gadis Petualang · life book

Di Rumah Air Bareng Nindy

  Berbekal tour guide yang sangat tidak berpengalaman (red: saya sendiri), Minggu itu kita menetapkan untuk jalan-jalan ke Rumah Air Bogor.  Setelah beberapa kali, aahhh  banyak nyasarnya,  sampai juga di Rumah Air. Hihi maafkan ya kak🙂. Terimakasih banyak buat Google Maps. Tiba juga di Rumah Air, waktu sudah menjelang sore. Khawatir hujan akan datang, belakangan… Continue reading Di Rumah Air Bareng Nindy

Writing Contest

BNI Debit Online, Sahabat Terbaik untuk Belanja Online

Kalo setiap orang yang melek internet ditanya, apakah pernah belanja online atau tidak, saya yakin 99 % mereka (termasuk saya) melakukan transaksi belanja online. Mau beli novel terbaru, lewat online. Mau beli sepatu baru karena musim penghujan, lewat online. Mau beli baju baru, lewat online. Mau ngasih kado buat sahabat, belanja online juga. Mau jadi… Continue reading BNI Debit Online, Sahabat Terbaik untuk Belanja Online

Percik Hati

Di pusaramu

” Tinggallah namamu..tinggalkan cintamu.. Tinggalkan segala yang dipunya di atas dunia Tak pernah terlintas dalam fikiranku bahwa akan mengenangmu seperti ini.. Tak pernah terlintas dalam imaji bahwa kau akan pergi secepat ini.. Sepi yang kini menjadi teman hati Duhai Sahabat.. Inginku mengulur sang waktu.. Dalam nafas meraih mimpi demi mimpi Semangat yang seakan tidak akan… Continue reading Di pusaramu

Writing Contest

Namanya Alimikal Hayatafalah

Dalam sebuah nama, terangkum seluruh doa yang akan terus mengiringi hidup seorang anak, yang akan menjadi kado pertama dari orang tua untuk sang buah hati -Desi Namora- Kita sering mendengar “Apalah arti dari sebuah nama” yang memaknai gak perlu repot-repot untuk memilih sebuah nama. Mau punya nama apapun, it’s oke waelah.. Namun di sisi lain,… Continue reading Namanya Alimikal Hayatafalah

Writing Contest

Kecewa di Fun Blogging ?

“Yaahh, kita salah halte ni turunnya, harusnya gak disini, di halte satu lagi.  “Jadi jauh lagi deh jalannya”  “Santaii… kalo tersesat rame-rame, it’s okay. Yang sedih itu, kalo sendirian” “Masih jauh gak ya?” “Itu tu, gedung Qwords, deket.. deket kok. Tinggal jalan dikit,bentar lagi nyampe”🙂 Keriuhan dan percakapan yang terjadi waktu turun menuju gedung Qwords.… Continue reading Kecewa di Fun Blogging ?